kun2 bLoG

Just another WordPress.com weblog

Rumah Gurita di Bandung [GEREJA SETAN LUCIFER]

Ada yg pernah ke rumah GURITA yg ktnya Gereja Setan di Bandung ?

Saya ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung . saya banyak dengar informasi bahwa di belakang Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.

Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi. Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya.

Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan akses jalan ke rumah tersebut

Jalan masuknya adalah lewat jalan SUKADAMAI, tidak jauh sebelum Aquila . Menyusuri jalan tersebut, akhirnya berhasil menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya, juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu, dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi ukuran raksasa dipajang di situ, dan yang paling aneh adalah, tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. tampak sekali bahwa gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa disekitarnya.

Karena itu, mulai lagi mengitari daerah itu dan mulai memperhatikan lebih seksama lagi, dan akhirnya memukan ada satu rumah biasa yang p ali ng mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate biasa,(bukan jalan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang diperhatikan, Yaitu rumah no.6.

Nomor rumah ini sepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah tersebut memasang nomornya dengan 3 x nomor 6 yang berbeda-beda dengan urutan seperti ini :

6

6

6

percaya ato gak, gedung bergurita yg ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya gereja setan.

menurut saksi (cewe cantiiikk banget) waktu itu didatengin sama 2 orang yg emang ngaku dari gereja di Bandung .. udah gitu, namanya orang kenalan pasti salaman kan … nah dengan salaman itu, ternyata di tangan si org dr gereja itu ada jarum. jadinya tangan temen g berdarah..
setelah perkenalan berdarah itu, ga tau kenapa cewe itu ingeeett mulu ama gereja itu (kaya udah terhipnotis) dan akhirnya terjerumus deh dia ke gereja itu….

emang bener bangunan dalamnya kaya bekas kasino, karena di kaca2nya ada mozaik kartu remi (yg raja sekop, wajik, keriting sama hati itu) trus ada juga pentagram bintang 5 sudut yg identik sama satanisme.. ada juga gambar salib terbalik (bagian pendeknya di bawah)

ritual gereja setannya bener2 heppy banget katanya… pertama kali dateng, u akan diajak sumpah darah. darah semua anggota gs itu dikumpulin ke dalem piala (setetes doank 1 orang) trus darah cewe itu jg, trus diminum..

abis itu mereka kebaktian yg memuji2 lucifer. dan diakhiri dengan pesta SEX.

sekali u terjerat, akan susah buat keluar.. cewe ini bener2 menderita sampe akhirnya dia bisa bebas sekarang..

oh iya ada yg kelewatan..

waktu perjanjian itu juga, di lengan u ditanam kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah). kata cewe itu, ngelepasin itu sakitnya seamit2.. mendingan mati katanya..

cara lepasnya:

gini, jadi tuh cewe itu dulunya anak gereja. rajin banget pelayanan di gereja..

belakangan pas gabung ama gS, dia ga dateng2 lg ke gereja..

pendeta yg megang tuh gereja curiga donk. trus ngedeketin si cewe itu.. ya cewe itu ga mau crita secara dia kan kaya terhipnotis gt..

nah suatu ketika, pendeta itu maksa cewe itu (dengan diseret-seret) ikut kebaktian dia di gereja..

pas penyembahan (kristen nih) tuh setan yg di dalem cewe itu ngamuk.. cewe itu langsung lari ke mimbar trus menjerit-jerit kalo dia istri ke berapa lucifer..

kontan langsung pada panik jemaatnya.. bubar tuh gereja. trus pendeta itu ngedoain dia.. cewe itu ampe mau bunuh tu pendeta. dicekek. dicakar. parah deh. mukanya beda bgt temen g itu. kesurupan lha intinya..

trus yah didoain terus sama pendeta itu, dibantu sama jemaat lain yg berani tinggal.

akirnya cewe itu muntah. darah, aer, semua. banyak banget. trus kaya org gila tereak2, lari sini sana , pukul2. lama bgt. trus pingsan.

trus abis itu dia sadar selama ini dia kaya dihipnotis. badannya jadi kuruuus banget. mukanya pucet. parah deh..

yg lebih paranhya, buat lepas dr jerat perjanjian, dia harus ngeluarin kaya semacem jarum (mungkin kaya susuk yah) dr lengannya. sakitnya amit2 katanya. mendingan mati katanya..

gitu lha kira2..

ini struktur organisasinya GS:

Struktur organisasi

* Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias satan alias iblis alias raja iblis.
* Tingkat kedua adalah Rosa/lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu Sister of The Light.
* Tatanan terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan.

Semua kelompok ini tidak berwujud alias dalam bentuk roh. Prince Of Michael yang disebut-sebut sebagai pimpinan GS di Menado juga termasuk roh, agar bisa kelihatan, dia akan meminjam jasad orang lain.

cewe itu, termasuk di tingkat ke-2
ini ritualnya yg cewe itu alami

1. Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya
yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet &
Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus
Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

2. Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang
isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.

3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum
darah bayi

4. perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang
hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Mereka punya 2 program kerja :

1. Jangka panjang : membangun bait ‘allah’ nya mereka yaitu antikris

2. Jangka pendek : menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke
gereja-gereja.

Cara mereka narik orang2 muda :
1. Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang
murah, pasti yang punya 21% tax & service.

2. Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut2 yang tajam, waktu
mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti
kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh
mereka.

ini hasil search gs di google:

nih hasil search google tentang ritualnya

GS 3 Ritual & Upacara

* Seks, Kebaikan, dan Kejahatan. Ritual Seks dilakukan setelah upacara dan itu merupakan bagian dari upacara. Keterangan :Seks bebas sama sekali bertentangan dengan ajaran Kristiani. Roh dan manusia dapat melakukan hubungan badan bila roh itu berubah wujud menjadi manusia, hal ini dapat dilakukan oleh Lucifer karena dia adalah malaikat. Lain halnya dengan roh lainnya yang bukan termasuk malaikat sehingga harus meminjam tubuh orang lain (media); seperti kerasukan, memanggil arwah orang mati, perdukunan, semua hal ini tidak lain adalah praktek satanisme, dan di Indonesia sudah banyak sekali praktek satanisme dalam bentuk yang berbeda, ada yang bilang itu boleh karena tujuan baik dan itu jahat karena untuk tujuan jahat, memang pada prakteknya ada yang terlihat untuk kebaikan (putih) dan ada yang untuk niat jahat (hitam) tetapi kesemuanya ini sama saja intinya, yaitu menjadi praktek satanisme pengikut Lucifer, berhati-hatilah.
* Ritual Kebaikan, mereka masuk ke dalam gereja-gereja lalu menyumbang.
* Ritual Kejahatan dilakukan terutama saat ada anggotanya yang melanggar peraturan, mereka tidak akan segan untuk membunuh sebab bagi mereka adalah terhormat bila mati untuk Lucifer.

GS biasanya melakukan Persembahan Darah bayi hasil aborsi, yang biasanya melakukan hubungan sex didepan jemaat gereja dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah kecuali, Tuhan.

kun2 ^^

Desember 18, 2008 - Posted by | Uncategorized

3 Komentar »

  1. Yampun parah banget!ya makanya kita ini sebagai laskar2nya Kristus kudu harus hati2..secara kita ini incaran utamanya setan.Hati2 juga untuk undangan2 KKR or ibadah dari gereja yang belum jelas,.oya denger2 hari Valentine itu jadi hari terpenting dalam penarikan jiwa2 anak muda oleh GS..biasanya mereka nunggu targetnya di Mal2 yang banyak anak mudanya gitu,makanya jangan kebanyakan ketempat2 bgitu kalo gak penting2 banget!GBu all

    Komentar oleh Renatha | Januari 13, 2009 | Balas

  2. iya, kita harus hati2 emang^^

    btw renatha anak mana?? blh kan sesama laskar2 kristus kita saling kenal???hehe

    Komentar oleh kun2z | Januari 25, 2009 | Balas

  3. hemm…
    mlh mnt kenalan…
    ckckckckck…

    emg bnrn ada ya…???

    Komentar oleh Anatasia | Maret 8, 2010 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: